3 Model Rak Sepatu Gantung Yang Bikin Hemat Ruangan

Rak sepatu gantung menawarkan seseorang lebih fleksibel ketika datang untuk menyimpan sepatu mereka. Selain itu rak tipe ini juga dapat dengan mudah ditempatkan di area mana saja dimana Anda merasa paling nyaman untuk menjangkaunya. Misalnya Anda bisa menempatkan ini di balik pintu ataupun di dalam lemari, pastinya model rak sepatu ini akan membuat hidup di rumah jadi lebih mudah.

Ada berbagai model rak sepatu gantung yang dapat anda temukan hari ini di pasaran. Anda mungkin berpikir ada tipe tertentu yang bisa lebih menguntungkan dan banyak memberi manfaat terutama dalam menghemat ruang di dalam rumah. Nah kali ini kami akan membagikan beberapa rak sepatu minimalis model gantung yang bisa menghemat ruangan.

3 Model Rak Sepatu Gantung Yang Bisa Menghemat Ruangan

Rak sepatu gantung pertama yang umum dipakai adalah jenis lemari, yang biasanya terbuat dari bahan kanvas dan ditempatkan di dalam lemari pakaian. Model rak sepatu ini akan lebih mudah digantung di atas batang stainless steel dan bisa menampung sejumlah sepatu, biasanya sebagian besar hanya sekitar 10 pasang sepatu. Untuk warnanya sendiri memiliki banyak pilihan yaitu biru, hitam, pink, putih, hijau dan coklat.

Model Rak atau Lemari Sepatu Gantung Dari Bahan Kanvas

Selain itu ada juga rak yang terbuat dari vinyl dengan kantong transparan yang memudahkan Anda melihat sepatu yang akan di pakai maupun yang sudah disimpan, sehingga Anda akan lebih mudah untuk merencanakan sepatu mana yang akan digunakan pada kesempatan berikutnya.

Model Rak Sepatu Gantung Di Belakan Pintu Berbahan Vinyl

Selanjutnya ada model rak sepatu gantung yang juga banyak disukai karena kepraktisannya dan biasa disebut jenis 'over-the-door' karena memang ditempatkan menggantung di atas pintu. Model ini pun dibuat dari berbagai jenis bahan seperti kain, terval, atau plastik. Jika anda menyukai kehangatan dan kelembutan kain maka bisa memilih yang berbahan kanvas yang lebih ringan dalam bobotnya. Rak sepatu model gantung ini lebih mudah dipasang di pintu, tanpa memerlukan tukang yang ahli. Seperti model sebelumnya rak sepatu ini juga memiliki beberapa kantong untuk menyimpang sejumlah sepatu koleksi Anda secara rapi dan terorganisir. 

Model Rak Sepatu Gantung Di Belakang Pintu Dari Bahan Rangka Besi
Model rak sepatu gantung di pintu lainnya ada yang terbuat dari konstruksi logam yang kokoh, daya tampungnya juga bisa memuat lebih banyak sepatu. Dengan bahan tersebut banyak menjadi pilihan karena dianggap lebih awet dan tahan lama, rak ini juga dibuat sangat aman dan tidak akan menggores pintu karena memiliki pelindung karet. 

Itulah beberapa model rak sepatu gantung yang bisa menghemat ruangan sekaligus membantu Anda merapikan kamar atau ruangan dari kesemrawutan sepatu yang tidak memiliki tempat penyimpanan khusus.

0 Response to " 3 Model Rak Sepatu Gantung Yang Bikin Hemat Ruangan "

Post a Comment